Adit Insomnia Petik Banyak Manfaat dari Ngelike Foto-Foto Cewek di Instagram

Selasa, 23 Maret 2021 - 12:02 WIB
loading...
Adit Insomnia Petik...
Podcast ini akan membahas semua tentang percintaan karena podcast ini dipandu oleh Dochi (Dokter Cinta). / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kalau bicara soal percintaan, pacar, atau pdkt (pendekatan), kamu membutuhkan sebuah media yang tepat agar apa yang kamu resahkan dalam problema percintaan bisa diatasi dengan tepat. Bisa dengan bercerita pada sahabat yang kamu percaya, atau bisa juga mencari informasi melalui internet dan atau bisa mendengarkan sebuah podcast yang relate dengan masalah percintaan kamu.

Baca juga: Di Bawah Terik Matahari, Rian d'Masiv Antusias Bersih-Bersih Keraton Solo

Salah satu podcast yang patut didengar yakni Podcast Kata Dochi ada di aplikasi RCTI+. Podcast ini akan membahas semua tentang percintaan karena podcast ini dipandu oleh Dochi (Dokter Cinta).

Seperti biasa, sebelum memulai masuk pada pembahasan utama, Dochi akan memberikan sedikit informasi tentang zodiak scorpio, kalau kamu berzodiak scorpio, coba nih dengerin positif dan negatif dari scorpio, valid ga?

"Karakter positif dari seorang scorpio dikenal sebagai orang yang pekerja keras, perencana yang baik, tekun dan ambisius. Gak heran kalau mereka bisa sukses karena karakternya yang kuat tersebut. Mereka juga orang yang rendah hati dan suka membela kaum yang lemah. Tapi ada karakter negatifnya mereka termasuk pribadi yang pendendam, mereka juga pandai memanipulasi hanya untuk mendapat keuntungan sendiri. Meski scorpio setia pada pasangannya mereka juga terkenal sebagai orang yang pencemburu hingga terkesan posesif," begitulah sedikit penjelasan awal dari Dochi.

Episode kali ini, Dochi membahas tentang pdkt dari like foto cewek di Instagram bersama dengan Adit Insomnia yang merupakan seorang presenter, aktor, DJ, dan juga penyiar radio. Banyak cerita menarik dari Adit dan Angie Zaini sebelum resmi menjadi sepasang suami istri, dan Dochi akan membahas semuanya hanya di Podcast Kata Dochi.

"Kenapa akhirnya pilih yang ini Dit?" tanya Dochi. "Jadi setelah beberapa setelah pandemi gue lagi deket sama perempuan yang sekarang jadi istri gua ini. Dia itu sempet jadi apa tuh namanya yang nulis artikel atau apa gitu terus gue follow, follow-follow-an terus ngobrol-ngobrol, DM-DM-an tapi belum ketemu karena dia masih di luar kan terus kita ngobrol lebih dekat dan jadian lalu selang seminggu dua minggu gua ajak dia nikah," sedikit cerita dari Adit.

Berawal sebuah like foto yang merupakan cara mereka untuk menunjukkan rasa ketertarikannya terhadap seorang perempuan seperti yang dikatakan Dochi. "Soalnya gue tuh kalo di-explore tuh wah ada cewek cantik nih pasti gua like," kata Dochi.

Dochi juga bertanya, "Apa sih kualifikasi lo ngelike IG cewek-cewek?". Adit pun menjawab, "Iya gw ngelike semua orang ada e-commerce bank gitu, tapi kebetulan yang muncul ya IG cewek-cewek ini."

Adit juga menjelaskan ternyata ada manfaatnya ngelike IG semua account. "Gw dapet pekerjaan dari salah satu brand atau media, bosnya bertanya kenapa memilih Adit untuk menjadi host kita, kata anak buahnya karena dia ngelike-ngelike account kita pak, artinya dia memperhatikan konten kita, ternyata ada manfaatnya yaa."

Baca juga: Penyusup Rumah Johnny Depp Mandi Sebelum Ditangkap Polisi

Masih banyak cerita menarik Adit yang bisa juga kamu jadikan referensi dalam mendekati seorang perempuan yang sedang kamu incar, penasaran? Dengarkan Selengkapnya hanya di Podcast Kata Dochi eksklusif di aplikasi RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: http://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=3674.

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1554 seconds (0.1#10.140)